Mudik Bareng XL Axiata Retailer dan Karyawan Pulang Kampung Gratis

oleh -
Direktur & Chief Commercial Officer - Consumer XL Axiata, David Arcelus Oses (pegang bendera) bersama jajaran Manajemen XL Axiata melakukan seremoni pelepasan peserta mudik bareng XL Axiata 2024 di Jakarta pada Jumat (5/4). Sedikitnya 500 peserta mengikuti program ini, dengan tujuan ke sejumlah kota di Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, dan Jawa Timur. XL Axiata telah menyiapkan 12 unit bus besar, 5 unit Innova, dan 5 unit Alphard.

Jakarta – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali menggelar program Mudik Bareng Gratis bagi para mitra penjualan atau retailer produk layanan XL Axiata dari wilayah Jabodetabek dan karyawan. Sedikitnya 500 peserta mengikuti program ini, dengan tujuan ke sejumlah kota di Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, dan Jawa Timur. XL Axiata telah menyiapkan 12 unit bus besar, 5 unit Innova, dan 5 unit Alphard. Direktur & Chief Commercial Officer – Consumer XL Axiata, David Arcelus Oses bersama jajaran manajemen XL Axiata melepas keberangkatan rombongan mudik bareng dari Cibis Park, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (5/4/2024).

David Arcelus Oses mengatakan, “Program mudik bareng yang sudah menjadi tradisi di XL Axiata ini diharapkan akan membantu para retailer dan karyawan untuk bisa mudik ke kampung halaman guna merayakan Idul Fitri atau Lebaran. Selain itu, fasilitas ini menjadi bagian dari cara XL Axiata untuk memberikan #KemudahanBerbagiKebaikan serta memotivasi mitra-mitra retailer sekaligus memperkuat jalur distribusi dan penjualan tradisional. Semoga teman-teman retailer ini semakin bersemangat dalam memasarkan produk-produk XL Axiata kepada pelanggan dan masyarakat luas.”

Menurut David, program mudik bareng ini juga bertujuan membantu pemerintah dalam mendukung kelancaran arus mudik. Pada tahun ini, selain menyediakan sarana transportasi, XL Axiata juga menambah sejumlah fasilitas yang bisa memberikan kenyamanan kepada para peserta. Antara lain berupa bingkisan lebaran, souvenir, uang saku, serta asuransi perjalanan.

Berita Rekomendasi

Comment