Menjelang Muscab DPC Demokrat Kab. Bekasi, Ozan: Minimal Ketua Baru Bisa Membangun Kantor Nggak Ngontrak

oleh -

RakyatJabaNews.com – Pergantian pimpinan dalam satu Partai Politik (Parpol) nampaknya bukan menjadi berita baru lagi. Terlebih saat ini suhu politik Partai Demokrat Kabupaten Bekasi mulai memanas lantaran belum lama lagi akan diadakan MUSCAB (Musyawarah Cabang) pemilihan ketua DPC Partai Demokrat Kab Bekasi.

beberapa nama kader partai berlambang mercy ini mulai bermunculan untuk maju mencalonkan menjadi ketua DPC, di antaranya Ketua KONI Kabupaten Bekasi H. Romli, H. Mulyana Muktar Ketua Komisi 2 DPRD Kabupaten Bekasi, Munawar Fuad, H. Mustakim, dan ada juga perwakilan dari PAC Partai Demokrat yang siap maju.

Sementara H. Rohim Mintareja nampaknya tidak akan maju mencalonkan menjadi ketua DPC lagi.

Menjelang Pilgub Jawa Barat 2018 mendatang, ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Cikarang Utara, Ozan Kardi Sudrajat berharap siapapun nanti ketua DPC yang baru harus lebih baik dari sebelumnya, harus mampu mengembalikan kejayaan Partai Demokrat di Kabupaten Bekasi dan menjadi partai yang kuat, solid, dan berpihak kepada kepentingan masyarakat, bukan kepentingan golongan atau individu.

“Ketua DPC yang baru nanti, harus sanggup dan mampu menggerakan mesin partai dengan baik hingga ke pengurus anak ranting,” harapnya.

Menurut Ozan, ketua DPC yang baru perlu ditanya kesiapan dan kesanggupannya untuk membangun kantor DPC di atas lahan milik sendiri dan tidak mengontrak lagi, karena partai Demokrat dengan kepengurusan yang baru harus mengembalikan kejayaan partai.

“Paling tidak kan ketua yang baru punya komitmen untuk membangun kantor sendiri di atas tanah sendiri gak ngontrak,” tandasnya.(Dul/RJN)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.