Melawan PSM Makassar, Persija Jakarta Hanya Memiliki Persiapan Sedikit

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com – Pekan ke-20 Liga 1 Go-Jek Traveloka akan mempertemukan dua klub papan atas Persija Jakarta melawan PSM Makassar pada Selasa, 15 Agustus 2017 pada pukul 15.00 WIB dari Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

Setelah sempat merasakan 12 laga tak pernah kalah, Persija jakarta mengalami kekalahan ke-4 di kandang Barito Putera. Namun Macan Kemayoran cepat bangkit dengan kembali meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Persiba. Ini membuat mereka masih ditempat ke-6 dengan 31 poin atau 4 poin dari tim pemuncak Bali United.

Dalam laga menghadapi PSM Makassar ini, Persija membutuhkan persiapan yang sedikit. Pasalnya, mereka memiliki jeda dua hari setelah main lawan Persiba Balikpapan. Tapi hal itu tidak menyurutkan semangat tim berjuluk Macam Kemayoran tersebut.

“Hari ini kita masih punya satu latihan melawan dengan PSM Makasar, butuh waktu sedikit buat persiapan tapk tim saya punya semangat tinggi,” ungkap pelatih Persija Stefano ‘Teco’ Cugurra saat jumpa pers jelang laga di media center Stadion Patriot Chandrabhaga, Senin (14/8). (RJN)

Comment