Mawaddi Lubby: Saya Apresiasi Perdamaian Online dan Konvensional

oleh -

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Terkait dengan perdamaian antara angkutan online dan konvensional di Kota Cirebon, Partnership Engagement Executive Grab Jawa Barat Mawaddi Lubby mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasikan terhadap apa yang dilakukan oleh Kota Cirebon. Hal ini tentu juga upaya keras dari pemerintah dan kepolisian Kota Cirebon dalam mendamaikan keduanya.

“Kami sangat apresiasi terhadap mitra kami di Cirebon yang bisa berdamai dengan konvensional. Hal ini tentu juga dengan bantuan pemerintah dan kepolisian setempat,” jelasnya saat ditemui awak media saat acara silaturahmi Mitra Grab di Makorem 036/SGJ, Jl. Brigjen Dharsono (By Pass) Kota Cirebon hari Sabtu (18/11).

Menurutnya, apa yang terjadi di kota Cirebon tersebut bisa menjadi contoh untuk menyelaraskan perdamaian konvensional dan online di kota lainnya. Dia mencontohkan dalam hal ini Kota Bandung, yang masih berselisih antara keduanya.

Mengenai logo yang harus dipasang di belakang, pihaknya sebagai aplikator tentunya berkewajiban hanya untuk mengingatkan kepada para mitranya. Sebab, tentunya ini adalah kesepakatan yang dibuat oleh mitra dan pangakalan, bukan Grab dan konvensional.

“Tapi jika itu memang bisa menunjang kondusivitas di Cirebon, maka kami akan mengingatkan,” tuturnya.

Mengenai kuota yang dibatasi, pihaknya juga masih belum menerima, tapi hanya menyesuaikan semenjak diberlakukannya Permenhub dalam waktu 3 bulan hingga berlakukan.

“Kami saat ini masih dalam tahap pengkajian dan tentu akan melakukan penyesuaian yang diperlukan terhadap dampak yang dikeluarkan oleh Permenhub,” jelasnya.(Juf/RJN)

Berita Rekomendasi

Comment