Maung Bandung Siap Akhiri Tren Positif Tim Berjuluk Macan Kemayoran

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Bandung – Caretaker Persib Bandung Herrie Setyawan (Jose) sudah mempersiapkan tim Maung Bandung untuk menghadapi Persija Jakarta pada pertandingan kandang Kompetisi Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (22/7/2017) malam ini.

Empat hari waktu persiapan yang dimiliki Persib jelang pertandingan benar-benar dimanfaatkan untuk mematangkan strategi. Terlebih performa Persija tengah meningkat di 10 laga terakhir.

“Strategi untuk menghadapi Persija sudah diberikan, kita tahu persija bukan tim yang mudah dikalahkan. Kita juga tahu mereka punya tren positif belum terkalahkan di 10 pertandingan terakhir,” kata Jose di Bandung.

Kendati begitu, Jose optimistis timnya akan tampil maksimal dan mengakhiri tren positif Persija, apalagi dengan kehadiran Bobotoh di lapangan.

“Dengan semangat bobotoh juga Insya Allah kita akan putuskan trend positif mereka di GBLA, kita semua akan berusaha maksimal. Bukan soal menang dan kalah, tapi juga harga diri yang dipertaruhkan. Mudah-mudahan aura positif GBLA masih bersama Persib Bandung,” harap Jose. (dee/rjn)

Comment