Mau Ke Mesir? Yuk, Ke Aston Cirebon Saja Ada Ala Mesir Kuno

oleh -

RJN, Cirebon – Konsisten terhadap totalitas yang dilakukan dalam menyelenggarakan sebuah event, kali ini Aston Cirebon mengusung tema “Midnight in Egypt” dalam perayaan malam tahun baru 2019.

General Manager Aston Cirebon, Fajar Basuki mengatakan pada pesta pergantian tahun tersebut tamu diajak untuk menikmati suasana Mesir Kuno dan di setiap sudut hotel kental dengan ikon-ikon seperti piramid, patung-patung, dan beberapa tokoh legenda seperti Anubis, Cleopatra, bahkan Mummy, “ujarnya pada Rabu (31/10/2018).

“Tidak cukup dengan dekorasi dan patung-patung yang ada, namun beberapa menu makanan akan dibuat seunik mungkin menyerupai ikon-ikon Mesir Kuno agar anak-anak pun tertarik melihat dan mencobanya.”

Ada pula gelaran pertunjukan spektakuler dari para penari dan live band sebagai musik hiburan untuk memeriahkan acara. Puncak acara berupa diledakannya kembang api sebagai ritual penutupan tahun 2018.

Lebih lanjut yand di sampaikan oleh Executive Assistant Manager, Niken Damayanti, menkelaskan, esta malam pergantian tahun ini akan diselenggarakan di Oasis Bistro dan Oasis Poolside pada tanggal 31 Desember 2018 pukul 20.00 dan telah disiapkan harga paket kamar mulai dari Rp 1.778.000 nett/kamar termasuk sarapan pagi untuk 2 orang dan makan malam “Midnight in Egypt” untuk 2 orang,” kata Niken.

Sedangkan untuk paket makan malam Aston menawarkan all you can eat buffet dinner dengan harga presale Rp 468.000 nett/orang sampai dengan tanggal 16 Desember 2018 dan harga normal IDR 518.000 nett/orang. (ziz/rls/rjn)

Berita Rekomendasi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments