Letkol Kav Tofan Tri Anggoro Cek Lokasi dan Pastikan Pembangunan Cepat Rammpung

  • Whatsapp

RJN, Bekasi – Dansatgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110, Kodim 0509/Kab. Bekasi memastikan sekaligus meninjau pekerjaan pembangunan gedung posyandu / pelayanan kesehatan yang ditelah ditentukan. agar upaya pekerjaan pembangunan gedung ini di Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, agar cepat selesai dan rampung.

Dandim 0509/kab. Bekasi Letkol Kav Tofan Tri Anggoro meninjau secara langsung pelaksanaan dan menilai sudah berapa persen kah, pelaksanaan giat TMMD Kodim 0509/Kab. Bekasi ke 110 ini terlaksana.

Bacaan Lainnya

Letkol Kav Tofan Tri Anggoro mengatakan, kami meninjau pekerjan hingga pemeriksaan fisik bangunan gedung posyandu sesuai berjalan dengan rencana yand ditentukan,” ujarnya dilokasi tempat yang didampingi oleh perwira Kapten Inf SudiroS, Pada Senin (8/3/2021).

” Pelaksanaan giat sudah pasti waktunya dan penyelesaian agar kita lakukan seoptimal mungkin. dan secepat mungkin sesuai petunjuk dan perintah komando atasan. sehingga secepatnya dapat digunakan oleh seluruh Masyarakat, khususnya warga Desa Ciloa, Kecamatan Setu.”

(red)

 

Pos terkait

Comment