oleh

Lanud Sugiri Sukani Gelar Apel Khusus Awal Tahun

RJN, Majalengka- Komandan Lanud Sugiri Sukani Letkol Pnb Arnold F. Sitorus memimpin langsung pelaksanaan Apel Khusus Awal Tahun 2019 yang diikuti oleh seluruh anggota Lanud Sugiri Sukani, bertempat di Lapangan Upacara Lanud Sugiri Sukani, Majalengka, Rabu (2/1/2019).

Dalam Apel Khusus tersebut Komandan Lanud S. Sukani, Letkol Pnb Arnold F. Sitorus membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M. Dalam amanatnya tersebut, Kasau menyampaikan semoga di Tahun 2019 menjadi pengabdian yang lebih baik, lebih semangat, lebih serius serta di penuhi berbagai kesuksesan dan prestasi yang membanggakan.

Kasau juga mengucapkan “Selamat Hari Natal”, kepada umat Kristiani TNI Angkatan Udara, semoga peringatan Natal memberikan berkah kedamaian dan kebahagiaan kepada TNI Angkatan Udara, Bangsa dan Negara.

Selain itu Kasau juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Anggota TNI Angkatan Udara beserta keluarga diamanapun berada, terima kasih atas pengabdian, loyalitas, dan disiplin tulus yang telah di persembahkan kepada TNI Angkatan Udara, saya berharap komitmen pengabdian ini dapat terus di tumbuh kembangkan untuk menghadapi tantangan tugas pada masa mendatang. (ymd/rjn)


Komentar

News Feed