oleh

Lanjutkan Kesuksesan, Biznet Kembali Gelar Biznet Festival di Cirebon

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Setelah sukses diselenggarakan di beberapa kota seperti Kediri, Bali, Tegal, Sukabumi, Purwokerto, Batam, dan Bojonegoro sejak tahun 2016, Biznet kembali menggelar Biznet Festival ke-9 yang bertajuk Biznet Festival Cirebon 2018.

Kegiatan ini akan diselenggarakan pada hari Sabtu (7/4) bulan April nanti, mulai pukul 11.00 WIB sampai dengan selesai yang bertempat di Lapangan Yon Arhanudse 14, Kota Cirebon.

Menurut Corporate Communicator Manager Biznet Renya Nuringtyas, Biznet Festival Cirebon 2018 akan menghadirkan berbagai aktivitas hiburan seru dan berkualitas seperti kompetisi Dance, Skateboard dan MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang akan dimeriahkan langsung oleh Tim Mobile Legends RRQ. Tidak hanya itu, sebagai puncak acara nanti, Biznet juga akan menampilkan performance dari dua musisi papan atas lndonesia yaitu Kunto Aji dan Shaggydog.

“Di acara ini, masyarakat Cirebon juga bisa mencari tahu langsung mengenai produk dan layanan Internet yang ditawarkan oleh Biznet. Selain itu, Biznet tentunya akan menyediakan koneksi Wi-Fi gratis super cepat agar seluruh pengunjung dapat merasakan pengalaman berinternet gratis sepuasnya selama acara berlangsung,” jelasnya dalam pers rilisnya, Kamis (22/3).

Renya menambahkan, acara ini gratis dan terbuka untuk umum. Dan bagi mereka yang ingin datang, dapat dengan mudah melakukan registrasi online terlebih dahulu melalui website resmi.

Hadirnya Biznet di Kota Cirebon, lanjut Renya, sebagai salah satu bentuk upaya perusahaan dalam melakukan perluasan jaringan ke lebih banyak kota di Indonesia. “Kehadiran Biznet ini juga diharapkan dapat mendukung berbagai kegiatan digital masyarakat baik untuk kebutuhan individu maupun usaha,” pungkasnya.(Juf/RJN)

Komentar

News Feed