oleh

LADK Kota Bekasi Sambangi Darrel Attalah Sekaligus Salurkan Bantuan

RJN, Bekasi – Lembaga Amal Dhuafa Khauniyah Kota Bekasi menyambangi Darrel Attalah, anak berumur 6 tahun yang tinggal di Jatiasih, Kota Bekasi tepatnya di Jl H. Karim, RT 05/RW 09, kelurahan Jatikramat, kecamatan Jatiasih.

Selain membesuk Darell Attalah, Lembaga amal Dhuafa Khauniyah Kota Bekasi juga menyalurkan bantuan tempat tidur yang diberikan oleh Nurul Muslimah Kurniati dan disaksikan langsung oleh Ketua RT dan tokoh agama setempat.

Ketua Dhuafa Kauniyah Kota Bekasi, Ahmadi Madonk Ghonzales menghimbau kepada para dermawan yang ada di Kota Bekasi untuk membantu saudara Darell Attalah dimana anak yatim piatu ini diketahui tinggal hanya bersama neneknya yang sehari-hari mencari nafkah dari menjaga warung kopi.

“Ananda Darell butuh uluran tangan para dermawan, adik kita mempunyai kondisi yang tidak biasa dan kurang beruntung, dirinya buta sejak lahir, tidak bisa mendengar, serta kesulitan untuk berbicara, anatomi tubuhnya juga tidak mendukung untuk menjalankan aktivitasnya sehari-hari,” ujarnya, Sabtu, (29/9/2018).

Ketua RT 05 Abdul Rosyid berterima kasih dengan bantuan yang diberikan oleh Lembaga Amal Dhuafa Khauniyah Kota Bekasi sekaligus meminta kepada Pemerintah Kota Bekasi untuk lebih memperhatikan kondisi warganya khususnya yang memiliki kebutuhan khusus.

Baznas Kota Bekasi telah mendengar Keinginan Ananda Darel dengan memberikan Kursi Roda,lalu seorang Ibu yang bernama ibu Nurul Muslimah Kurniati,S.H. sebagai penyumbang keinginan Ananda Darel juga membantu Kasur Springbed. Harapan dari beberapa tokoh masyarakat yaitu Anton kiranya pemerintah Kota Bekasi mau melihat ke lingkungan di Kota Bekasi tentang anak-anak yang memang perlu di dampingi secara Preventif & dapat membuka program bapak asuh melihat beberapa pengalaman yang ada di di Kota bekasi.

Lembaga Amal Duafa akan membantu pemerintah Kota Bekasi memberikan data & menjadi Mitra dalam penanganan kasus sosial di Kota bekasi. (ziz/RJN)

Komentar

News Feed