Kunker Bupati Cirebon ke Desa, Para Kuwu Mengaku Banyak Kemajuan

oleh -

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Dalam kunjungan kerja Bupati Cirebon Dr. Sunjaya Purwadi Sastra, MM.M.Si di Kecamatan Susukan Lebak Kabupaten Cirebon dalam rangka peninjauan kinerja pembangunan pada akhir tahun anggaran 2017, Selasa (26/12), para Kuwu di Kecamatan Susukan Lebak mengaku banyak kemajuan yang dirasakan oleh masing-masing desa.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati mendapatkan dukungan untuk maju kembali, seperti yang dikatakan oleh Perwakilan Kuwu Definitiv yaitu Kuwu Sampih, Suherman.

“Masyarakat sangat mengapresiasi kinerja Bupati Sunjaya dan lebih dari 70% merupakan pendukung dalam pembangunan,” jelasnya saat ditemui awak media.

Sedangkan menurut perwakilan dari Penjabat Kuwu Pj. Wilulang Warman mengatakan, sebagai pegawai negeri di Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon, dirinya melihat kesusksesan dalam era kepemimpin Bupati Sunjaya.

“Kuwu Curug dan masyarakatnya sangat berterima kasih kepada Bupati yang selama ini memberikan perhatian untuk masyarakat Curug dan di setiap peloksok desa,” pungkasnya.(Ymp/RJN)

Berita Rekomendasi

Comment