Korem 063/SGJ Bangun Sinergitas Bersama Insan Media Dengan Menembak Bersama

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Dalam rangka membangun sinergitas bersama awak media, Korem 063/SGJ menggelar kegiatan menembak bersama di Makorem 063/SGJ, Jl. Brigjen Dharsono (By Pass) Kota Cirebon, Kamis (8/2). Kegiatan tersebut diikuti oleh beberapa insan media dan anggota Korem 063/SGJ.

Komandan Korem 063/SGJ, Kolonel Inf Veri Sudijanto Sudin S.I.P mengatakan, kegiatan menembak bersama ini juga dalam rangka menjaga silaturahmi antara mitra Korem 063/SGJ dan rekan media yang sudah lama terjalin dengan baik.

Sampai dengan saat ini, menurutnya, Korem 063/SGJ dapat melaksanakan tugas-tugasnya, baik dari pimpinan maupun menyelengarakan sendiri dapat berjalan dengan baik, karena dukungan dari rekan-rekan mitra semua.

“Untuk menjalin komunikasi dan tali persahabatan, inilah yang bisa saya hadirkan,” jelasnya.

Lanjut dia, rekan-rekan media pun demikian, banyak mengekspose berita-berita baik terhadap kegiatan Korem 063/SGJ dan dirinya sangat berterima kasih. Sehingga, Korem 063/SGJ bisa dikenal di jajaran TNI Angkatan Darat, khususnya jajaran TNI.

“Dengan kegiatan ini, anggota Korem 063/SGJ berharap silaturahmi ini bisa berjalan terus dan menjadi lebih erat,” pungkasnya.(Juf/RJN)

Comment