Komika Babe Cabita Sempat Unggah Permintaan Maaf Sebelum Meninggal Dunia

oleh -

Serba- Serbi – Kabar duka datang dari dunia hiburan Indonesia, Komika Babe Cabita dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (9/4/2024) pukul 06.38 WIB. Diketahui Babe Cabita meninggal dunia di usia 34 tahun.

Informasi tersebut dibagikan langsung oleh rekan Babe Cabita yaitu Oki Rengga pada Selasa pagi. Babe Cabita dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Mayapada Lebak Bulus Jakarta Selatan.

Innalillahi Wa Inna Illaihi Raaji’un Telah meninggal Anak, Adik, Suami, Ayah Kami. Priya Prayogha Pratama Bin Irsyad Tanjung (Babe Cabita) Hari ini 9 April 2024 pukul 06.38 wib di RS. Mayapada Lebak Bulus Jakarta Selatan,” tulis @okirengga33.

Penulis sekaligus komika Raditya Dika juga terlihat mengunggah informasi yang sama di media sosial Instagramnya. Ia mengenang sosok Babe Cabita dengan foto-foto kebersamaannya.

Selamat Jalan Babe Cabiita. Teman paling lucu, paling baik. Teman yg kalau kita lagi makan di restoran apa pun pesennya telur dadar. Teman cerita2 kalau kelakuan kucingnya aneh2. Doa terbaik untuk Babe dan keluarga. Terimakasih atas jokes dan hal2 menyenangkan lainnya,” kata Raditya Dika (@raditya_dika).

Sebagai informasi Babe Cabita merupakan seorang komika yang pernah menjuarai kompetisi Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) musim ketiga di tahun 2013. Babe meninggalkan seorang istri dan dua anak.

Berita Rekomendasi

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.