Kelurahan Wanasri Terpilih Sebagai Perwakilan Pilot Project Tingkat Nasional

oleh -
Kelurahan Wanasari Kecamatan Cibitung terpilih sebagai perwakilan daerah dan provinsi dalam program tingkat nasional, yakni Pilot Project Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (Gagah Bencana) tahun 2023.

Bekasi – Kelurahan Wanasari Kecamatan Cibitung terpilih sebagai perwakilan daerah dan provinsi dalam program tingkat nasional, yakni Pilot Project Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (Gagah Bencana) tahun 2023.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi, Dedy Supriyadi bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Bekasi, Ria Sabaria Dani Ramdan mendampingi tim penilai dari Kemendagri dalam agenda observasi lapangan oleh Pokja IV Tim Penggerak PKK Pusat, pada Kamis (31/08/23).

Dedy Supriyadi mengaku optimistis Kabupaten Bekasi mampu meraih hasil terbaiknya dengan keluar sebagai Pilot Project Gagah Bencana kategori Peduli Lingkungan tingkat nasional. Melihat segala program, potensi dan inovasi yang telah dijalankan oleh Kelurahan Wanasari khususnya warga RW 18 Perum Bekasi Regensi II.

“Kami selaku pemerintah daerah komitmen dan konsisten, mudah-mudahan ini akan menjadi pilot project untuk tingkat nasional. Semoga observasi lapangan ini hasilnya yang terbaik untuk Kabupaten Bekasi yang mewakili Jawa Barat terkait dengan bidang peduli lingkungannya. Insya Allah kami optimis dan yakin,” ucap Dedy.

Ketua Tim Penilai dari Pokja IV TP PKK Pusat, Nurjanah menjelaskan, pilot project ini diikuti oleh seluruh daerah se-Indonesia dengan masing-masing tema yang dipilih, termasuk Kabupaten Bekasi yang mewakili Provinsi Jawa Barat memilih tema Peduli Lingkungan.

Comment