Kejar Juara Liga 1, BFC Bertekad Raih Poin Penuh Kontra Persela

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com – Demi menjaga asa untuk menjadi juara Liga 1, Bhayangkara FC bertekad penuh untuk meraih tiga poin dalam pertandingan menghadapi Persela di Stadion Patriot Chandrabaga, Jumat (27/10/2017) besok.

Pelatih BFC, Simon Mcmenemy mengatakan dirinya sangat optimis Evan Dimas dan kawan-kawan dapat meraih kemenangan saat tampil di hadapan para Bharamania dalam pertandingan besok.

“Kalau anak-anak bisa bermain bagus kita percaya diri bisa ambil tiga poin buat besok,” kata Simon saat konferensi pers jelang pertandingan, Kamis (26/10/2017) sore.

Bhayangkara saat ini masih menjadi salah satu tim terbaik di Liga 1 meskipun dalam dua pertandingan terakhir mereka tidak bisa meraih poin maksimal. Kemudian kekalahan yang didapat BFC dalam dua pertandingan terakhir akibat kesalahan sendiri.

“Karena ini adalah level kompetisi tertinggi maka jika melakukan kekalahan sedikit saja bisa menelan kekalahan seperti dua pertandingan terakhir dan mudah-mudahan ini tidak terjadi lagi besok,” beber pelatih asal Skotlandia itu.

Sementara itu, penyerang Bhayangkara, Ilija Spasojevic mengatakan tiga poin menjadi harga mati bagi timnya jika ingin kembali merebut posisi puncak dari PSM Makassar.

“Untuk pertandingan besok setelah dua kali kita kalah kita tentu saja akan kejar tiga poin. Tiga poin harga mati karena kita digeser oleh PSM Makassar. Jadi Fokus kita tiga poin dan kembali ke puncak klasemen,” kata Spaso.(Juf/RJN)

Comment