Kapten Inf Sudiro Pimpin Apel Pagi Giat TMMD Ke110

oleh -
banner 120x600

RJN, Bekasi – Satu pekan usai dibukanya kegiatan TMMD ke- 110 di Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, pada awal Maret lalu. Satgas TMMD masih semangatkan kemanunggalannya untuk membangun beberapa kegiatan tugas TMMD.

Kali ini, masuk minggu kedua TMMD ke 110 Kodim 0509/Kab Bekasi, saat persiapan apel pagi Satgas berbagi tugas dalam pekerjaan Posyandu dan pembuatan badan jalan.

Hal itu dilakukan, guna mempercepat dan agar sesuai rencana. “Kita lakukan pembagian tugas, agar dalam masing-masing kegiatan fisik TMMD ini terarah,” kata Perwira Pengawas Satgas TMMD, Kapten Inf Sudiro dalam apel pagi persiapan kegiatan.

Diungkapkan juga, Persiapan tugas pagi ini, selain berbagi tugas kegiatan pembangunan posyandu dan pekerjaan jalan, Kapten Inf Sudiro melihat kekuatan pasukan secara keseluruhan.

Diharapkan, hasil kegiatan setiap harinya berhasil maksimal dan dilakukan secara Optimal. “Selain anggota Satgas, Saya pribadi juga turun langsung membantu, melihat kondisi pekerjaan yang masih belum tertangani anggota,” ujarnya, Kamis (11/3/2021).

Dengan harapan, lanjutnya, dapat menghasilkan pembangunan sesuai harapan masyarakat, karena senantiasa tugas ini untuk kesejahteraan rakyat.

(red)

Comment