Kapolres Kota Banjar Gelar Silaturahmi di Aula Kantor Kecmatan

  • Whatsapp

RakyatJabarNews.com, Banjar – Kapolres Kota Banjar adakan kegiatan pertemuan dan silaturahmi, bersama tokoh masyarakat, dan tokoh agama, serta perwakilan Pegawai Desa dan Kelurahan di wilayah Kecamatan Pataruman. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Rabu (06/12).

Hadir dalam kegiatan pertemuan bersama Kapolres Kota Banjar, yaitu Camat Pataruman, Kasat Intel, Kasat Binmas, Kanit Regident, beserta Para Pegawai Kecamatan Pataruman, perwakilan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, dan agama.

Bacaan Lainnya

Kapolres Kota Banjar, AKBP. Twedi., AB., S.Sos., S.I.K., MH., menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat atas dukungan terpeliharanya stabilitas Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kota Banjar, serta terjalinnya sinergitas yang baik antara pihak Kepolisian dengan warga masyarakat.

Lebih lanjut dijelaskan Kapolres, bahwa setiap anggota Polri memiliki aturan tersendiri terhadap kinerja, maupun etikanya, dan dalam penegakkan hukum. Anggota Polri, mengedepankan restorativ justice system. Untuk mewujudkan stabilitas Kamtibmas, Polri juga menerapkan Comunity Policy atau Perpolisian Masyarakat (Polmas).

Kapolres berharap, agar silaturahmi yang telah terjalin dengan baik ini dapat terus terpelihara dan berkontribusi bagi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kota Banjar, khususnya Kecamatan Pataruman ini.

Sementara itu pemerintahan daerah yang dalam hal ini kecamatan Pataruman dan perwakilan tokoh masyarakat yang hadir, menyampaikan komitmennya untuk membantu Polri dalam pemeliharaan Kamtibmas.

Sebagian besar masyarakat juga cukup puas atas kinerja Jajaran Polres Kota Banjar, dibawah kepemimpinan Kapolres AKBP. Twedi., AB., S.Sos., S.I.K., MH., yang cukup dekat dengan tokoh, dan warga masyarakat, di wilayah Kota Banjar.(RJN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *