Kali CBL Misterius, Bocah Hilang Hingga Saat Ini

oleh -

RakyatJabarNews.com – Nadi, 8 tahun tenggelam di Kali Cikarang Bekasi Laut (CBL) di Kp. Kaum Utara, RT 01/04 Desa Karang Asih, Cikarang Utara saat mencari ikan bersama teman seusianya, Selasa (30/05/2017) sekitar pukul 13.30 WIB.

Rohman, warga sekitar mengatakan, kronologi kejadian bermula ketika korban dan temannya Galih, 10 tahun sedang mencari ikan di Kali CBL, dirinya menambahkan sudah beberapa hari ini banyak ikan muncul di Kali CBL sehingga menarik perhatian anak-anak untuk mencari ikan.

Korban yang sedang mencari ikan di pinggir kali kemudian terperosok dan sempat teriak kepada temannya sambil melambaikan tangan, Galih yang melihat kejadian ini langsung berteriak dan meminta pertolongan warga sekitar Faisal, 25 tahun. Saat Galih dan Faisal tiba di pinggir kali, korban sudah tidak terlihat.

“Saya sendiri tidak melihat langsung kejadiannya, ini tadi saya lihat memang banyak anak kecil cari ikan, udah beberapa hari ini ikan banyak muncul di kali, jadi menarik perhatian anak-anak buat menangkap ikan. Temannya tadi teriak minta tolong karena korban tenggelam,” katanya.

“Yang tenggelam itu anaknya Pak Na’i,” tambahnya.

Polsek Cikarang langsung menghubungi Tim Rescue Damkar dan BPBD Kab. Bekasi untuk melakukan pencarian, namun informasi yang didapatkan hingga selepas waktu berbuka puasa korban belum juga ditemukan.

Tim Rescue Damkar Kab. Bekasi, Erwin mengatakan saat ini korban belum ditemukan dan pencarian dilanjutkan besok.

“Sampai saat ini korban belum ditemukan, pencarian dilanjutkan besok,” tutur Erwin melalui pesan singkatnya kepada RakyatJabarNews.com. (RJN)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.