oleh

Kakanwil Jabar Kemenkumham Harapkan Industri Tekstil di Lapas Kelas 1 Cirebon Terus Berkembang

RakatJabarNews.com, Cirebon – Dilantiknya Agus Irianto menjadi Kepala Lapas Kelas 1 Cirebon, menggantikan Heni Yuwono, diharapkan bisa memberikan perkembangan di Lapas Kelas 1 Cirebon, terutama dalam hal industri tekstil. Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Kanwil Jawa Barat Kementerian Hukum dan HAM Indro Purwoko saat serah terima jabatan di Lapas Kelas 1 Cirebon, Jl. Kesambi Kota Cirebon, Sabtu (23/6).

“Industri tekstil di Lapas Kelas 1 Cirebon ini terkenal karena kualitasnya. Jadi, diharapkan kepala Lapas yang baru bisa memberikan kemajuan bagi industri tekstil,” jelasnya.

Indro melanjutkan, Lapas Kelas 1 Cirebon sangat dikenal sebagai lapas industri. Bahkan, industri tekstil tersebut sudah ada sejak zaman dahulu kala, sehingga sudah terkenal di mana-mana.

“Ini yang harus dilakukan supaya industri tetap berjalan dan berkoordinasi dengan instansi terkait. Sehingga kita punya kualitas bisa bersaing dengan yang lain dan dengan biaya produksi yang minim,” terangnya.

Sedangkan menurut Kepala Lapas Kelas 1 Cirebon yang baru Agus Irianto, dirinya akan melanjutkan dan menambahkan apa yang sudah dijalani oleh kepala Lapas yang lama.

“Saya akan beradaptasi dulu, sehingga bisa menjalani tugas dengan sebaiknya,” pungkasnya.(Juf/RJN)

Komentar

News Feed