Kak Seto Meresmikan Kelompok Belajar Pendopo Mutiara

oleh -

rakyatjabarnews.com, Bogor – Seto Mulyadi meresmikan Kelompok Belajar Pendopo Mutiara yang telah di bangun di Perumahan Bumi Mutiara Blok JG 15 Desa Bojongkulur, Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor, Pada Minggu (21/11/2021).

Acara peresmian juga turut hadir oleh Kasipenkes Kecamatan Gunung Putri, Suprayudi, Sekretaris Desa Bojong Kulur, Takih, tokoh masyarakat, Forum RT/RW, guru, orang tua siswa dan warga setempat dan para tamu undangan lainnya dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat.

Dalam sesi wawancara Seto Mulyadi mengungkapkan, saya diundang di Kelompok Belajar Pendopo Mutiara sekaligus meresmikan dan membuat anak-anak ceria begitu gembira dan bahagia karena mereka sudah 4 bulan ini menyelenggarkan belajar meyenangkan.

“ Belajar Bahasa Inggris, Matematika, Bahasa Arab dan membaca Al-quran hingga sekaligus belajar meningkatkan karakter mereka yaitu harus bisa menjadi manusia unggul yang tetap semangat dalam menghadapi situasi pandemi, “ ujarnya.

Lanjut Kak Seto, rupanya ini betul-betul swadaya dari masyarakat jadi dari rakyat untuk rakyat dan tanpa dukungan moril dari pemerintah khususnya Kasipenkes yang memberikan dukungan semangat dan apresiasi untuk anak-anak di kelompok belajar Pendopo Mutiara.

“Anak-anak sangat antusias luar biasa sekali merindukan kebersamaan seperti ini, mudah-mudahan bias diterapkan di tempat lain, mudah-mudahan ini mewarnai kehidupan anak-anak supaya tetap gembira dan gembira belajar tidak harus dalam tekanan serius dan sebagainya,” ujar pria yang dikenal dengan rambut poni khasnya ini.

“Saya bepesan harus di ikuti di daerah-daerah lain membuat tempar belajar yang sudah diterapkan oleh kelompok belajar Pendopo Mutiara, apalagi di zaman era milenial jangan membuat anak depresi dan stres, biarkan anak-anak belajar dengan bahagia dan semangat seperti di suasan disini meski seminggu 2 kali pertemuan di hari sabtu dan minggu.”

Harapannya, semoga kelompok belajar rumah pendopo ini makin esksi dan maju hingga bisa diterapkan di daerah lainnya,” tutupnya Kak Seto.

(ziz)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.