oleh

Kabupaten Bekasi Miliki Segudang atlit

Rakyatjabarnews.com – Wakil Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bekasi, Tata Saputra tak menampik bahwasanya Kabupaten Bekasi memiliki segudang atlit yang dinilai sangat berprestasi dan bisa mengharumkan nama daerahnya.

“Saya amat sangat optimis bahkan yakin kalau kita (red: Kabupaten Bekasi) memiliki segudang atlit berprestasi dan itu bisa terlihat ketika Kabupaten Bekasi menjadi juara umum pada Porda kemarin,” katanya.

Dijelaskan Tata, pada perhelatan Porda XII di Tahun 2014 kemarin, Kabupaten Bekasi yang menjadi tuan rumah akhirnya berhasil keluar menjadi juara umum dan itu dinilai sangat membanggakan menurut Tata.

Dari keseluruhan cabang olahraga yang diperlombakan, atlit dari Kabupaten Bekasi terlihat sangat menguasai hingga mendapatkan emas sampai berada di peringkat pertama. Kedepan Kabupaten Bekasi diharapkan bisa menjaga semua atlitnya dan bisa membina hingga pada Porda XIII nantk bisa menjadi juara kembali.

“Sebagai mitra kerja kami akan terus mendukung dan melakukan komunikasi dengan pemerintahan. Apalagi kita sekarang punya stadion yang luar biasa luas dan juga banyak fasilitas yang bisa dimanfaatkan,” tandasnya. (Gil/adv/RJN)

Komentar

News Feed