Jenazah Korban Helikopter Jatuh Tiba di Rumah Duka

oleh -

RakyatJabarNews.com – Jenazah korban helikopter yang jatuh di Temanggung, Jawa Tengah, Kapten Laut Solihin tiba di rumah duka di Desa Pangkalan, Kecamatan Plered tepat pukul 12.30 WIB.

Kedatangan jenazah almarhum yang sudah ditunggu-tunggu itu, langsung mendapatkan sambutan dari keluarga dan kerabat serta ratusan warga dan sejumlah anggota TNI langsung mengiringi jenazah hingga masuk ke rumah.

Terlihat, kerabat dan keluarga tidak bisa menahan menahan air matanya. Saat ini rumah duka terlihat ditutup untuk sementara waktu dimaksudkan, agar ada waktu untuk keluarga melihat dan mengurus jenazah.

Hingga berita ini ditulis, jenazah dalam proses dishalatkan, yang nantinya dilanjutkan dengan prosesi pemakaman melalui upacara kemiliteran.

Kapolsek Ciwaringin, AKP Tutu yang terlihat ikut hadir menyampaikan rasa duka citanya yang mendalam, dirinya mengaku memiliki cerita yang mengenang jenazah yang merupakan lulusan Akademi Angkatan Laut tahun 2009 itu.

“Saya tahu kecilnya, karena saya juga kecil di sini. Almarhum dari kecil sudah disiplin. Akhirnya masuk akademi. Ada yang mengabarkan saya awalnya tidak menyangka, karena sebelumnya saya sempat tanya kabar almarhum,” katanya. (Ziz/RJN)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.