, ,

Jelang Usia Ke-2 Tahun, Harper Cikarang Helat FUNBIKE

oleh -

RJN, Cikarang –  Menjelang usianya yang ke-2 Harper Cikarang yang bertempat di Jl. Mataram Kav 37 – 39, Cibatu, Lippo Cikarang akan merayakan ulang tahun keduanya, bertajuk “to provide excellent service” Harper Cikarang menggelar berbagai rangkaian acara, baik untuk internal maupun eksternal perusahaan.

Untuk internal manajemen, pada hari sabtu, 12 Oktober 2019 Harper Cikarang mengadakan bakti sosial ke panti asuhan “Yayasan Al-farid Cicau”. Dilanjutkan pada minggu berikutnya, sabtu, 19 Oktober 2019  menggelar aksi donor darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia, serta mengundang seluruh masyarakat dan para staff yang ingin berpartisipasi dalam mendonorkan darahnya.

Selain kegiatan sosial diluar, kita juga mengadakan corporate gathering yang mengundang para Klien perusahaan dibidang trading, elektronik, otomotif dan rekan-rekan media untuk ikut serta merayakan Anniversary ke-2  yang akan diselenggarakan pada jum’at 01 November 2019. Ucapnya Zaskia selaku Director of Sales Harper Cikarang.

Tidak hanya sampai disitu, rangkaian acara puncak yang bertepat pada Minggu, 03 November 2019, Harper Cikarang kembali menyapa kepada masyarakan sekitar dengan mengadakan Harper FunBike Seru 2, tidak tanggung funbike kali ini menargetkan 1.000 peserta yang akan terdiri dari beberapa komunitas sepeda Cikarang dan Bekasi, Aparat keamanan, Masyarakat Umum dan beberapa perusahaan disekitar.

“Inti dari serangkaian kegiatan ini adalah ungkapan rasa syukur kami karena selama dua tahun berjalan, Hotel Harper Cikarang masih menjadi salah satu pilihan khalayak umum, baik wisatawan ataupun kalangan bisnis. Semoga Hotel ini bisa selalu memberikan pelayanan yang terbaik dan bisa memenuhi keinginan tamu – tamu yang menginap di Hotel Harper Cikarang”, ucap Bambang Wijanarko selaku General Manager Harper Cikarang.

(rls/rjn)

 

Berita Rekomendasi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

No More Posts Available.

No more pages to load.