Jasa Marga Salurkan Bantuan Untuk Mencegah Penyebaran Covid-19 di Wilayah Jabar

  • Whatsapp

RJN, Bekasi –  PT Jasa Marga (Persero) Tbk selaku koordinator wilayah Jawa Barat dari Satuan Tugas (Satgas) Bencana Nasional Badan Usaha Milik Negara (BUMN) berperan aktif untuk membantu masyarakat khususnya di wilayah Jawa Barat untuk memitigasi penyebaran Coronavirus Disease (Covid-19).

Jasa Marga memberikan bantuan sebanyak 550 liter hand sanitizer, 1.500 lembar masker, 8 termometer infrared dan 60.000 tablet vitamin kepada warga di wilayah Bekasi melalui dua Puskesmas yaitu Puskesmas Jatiwarna Kec. Pondok Melati dan Puskesmas Jati Asih Kec. Jatiasih Kota Bekasi serta kepada warga RW 01 Kelurahan Sepanjang Jaya, Kec. Rawa Lumbu Kota Bekasi. Bantuan tersebut diantaranya diserahkan langsung oleh Community Development Department Head Jasa Marga Titi Purwantingsih.

“Terutama kami melihat fasilitas yang ada di Puskesmas masih perlu dibantu. Semoga dengan adanya bantuan ini, masyarakat dapat terus menjaga kesehatan dan kebersihan. Selain itu, kami juga mengimbau masyarakat untuk membatasi mobilitas dan mengutamakan beraktivitas di dalam rumah saja,” ujar Titi.

Salah satu penerima bantuan, Koordinator Dokter Puskesmas Jati Asih Drg. Oom Karomah mengucapkan terima kasih kepada Jasa Marga atas bantuan berupa antiseptik dan vitamin yang diberikan.

“Bantuan ini sangat berguna bagi kami. Banyak sekali masyarakat yang sangat membutuhkan barang-barang ini. Akan kami manfaatkan dengan baik. Terima kasih banyak atas bantuannya, Jasa Marga,” ucapnya.

(red/rjn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *