Ini Pesan Pj Walikota Bekasi di Perayaan Natal

oleh -
PJ Walikota Bekasi Gani Muhammad.

Bekasi – Bersama Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA), Kapolres Metro Bekasi Dani Hamdani, Dandim 0507 Bekasi Rico Ricardo Sirait, Forum Komunikasi Umat Beragama Abdul Manan, serta para pejabat Eselon II, Camat dan Lurah terjun langsung melihat beberapa gereja yang telah menjalankan perayaan Natal pada malam ini, pada Minggu,(24/12/23).

Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhamad mendatangi gereja-gereja di Kota Bekasi yakni, Gereja Santa Clara Bekasi Utara, Gereja Batak Karo Bekasi, Gereja Sevartius Pondok Melati, Gereja Arnoldus Bekasi timur telah berjalan dengan tertib, aman, lancar dan khidmat, Penjagaan yang dilakukan beberapa unsur dari Forkompimda ini tentu mempunyai kapasitas masing-masing pada sesuai jemaat gereja yang hadir.

Terlihat suasana jemaat gereja di masing-masing tempat ibadah telah menjalankan ibadahnya dengan tenang, terasa aman dan nyaman untuk di tahun 2023 ini. Gani menyampaikan ini adalah bagian dari rangkaian Pemerintah Kota Bekasi untuk saling menjaga toleransi antar umat beragama dalam menjalankan ibadahnya sesuai dengan keyakinannya masing-masing.

Berita Rekomendasi

Comment