Inalillahi Wainailaihi Rojiun, Ibunda Aa Gym Meninggal Dunia

oleh -
banner 120x600

RJN, Bandung – Ibunda pendakwah kondang Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym meninggal dunia, Minggu (28/4/2019) di RS Hasan Sadikin, Bandung.

Kabar duka dari keluarga besar Aa Gym ini menyebar begitu cepat. Banyak pihak yang ikut berbelasungkawa atas kepergian ibu dari Aa Gym yang bernama Yetty Rochayati.

Kabar meninggalnya ibunda Aa Gym itu, secara langsung diunggah melalui akun media sosial Aa Gym.

“Sesungguhnya kami adalah milik Allah, dan kepadaNYA-lah kami kembali. Innalillahi Wa Innalilahi Rojiun… Telah kembali ke pangkuan Alloh Subhanahu Wa Ta’ala, Ibu Yetty Rochayati Ibunda Aa Gym jam 05.18 WIB pagi ini. Sahabat… mohon doanya untuk Ibunda Aa Gym.

Semoga Alloh merahmatinya, memaafkan dan memberikan ampunan. Menerima amal ibadahnya. Melapangkan kuburnya dan terhindar dari azab api neraka. Insya Alloh Husnul Khatimah, mendapatkan tempat terbaik di surga. Aamiin Allahumma Aamiin -(admin)-” demikian kabar yang disampaikan.

Ucapan belasungkawa dan doa mengalir deras melalui komentar-komentar netizen di postingan tersebut. Sejumlah figur publik juga turut me-repost postingan duka cita itu di akun media sosial mereka.

Kabar duka itu juga mendapat respon dari Gubernur Jawa Barat yang ikut berduka. Emil menyampaikan duka melalui komentar di postingan Aa gym

“Innalillahiwainnailaihirajiun turut berduka cita Aa, semoga almarhumah husnul khatimah, diterima iman Islamnya diterangi alan kuburnya dan Allah tempatan disisi muliannya,” tulis ridwan kamil melalui komentar.

(sep/rjn)

Comment