oleh

Ibu-Ibu PKK se-Kabupaten Bogor Gelar Silaturahmi Sahabat Elly

RakyatJabarNews.com, Bogor – Ibu-Ibu Kader PKK se-Kabupaten Bogor mengadakan acara “Silaturahmi Sahabat Elly” yang digagas oleh Paguyuban Istri Kepala Desa se-Kabupaten Bogor (6/2).

“Acara ini sebagai forum silaturahmi antar istri Kepala Desa se-Kabupaten Bogor. Sejak Bapak Rahmat Yasin berhenti menjadi Bupati acara ini sempat terhenti, tapi kami keluarga Besar Paguyuban Istri Kepala Desa se Kabupaten Bogor meminta kepada Ibu Hj. Halimah Yasin untuk bisa menyelenggarakan kembali acara ini, dan Alhamdulillah beliau menyetujui. Total ada lebih dari 450 kader PKK yang hadir,” tutur Neneng Asyikin Ketua Panitia.

Saat ditemui awak media, Ibu Elly sapaan akrab Hj. Halimah Yasin menuturkan, bahwa ide atau gagasan acara ini berasal dari ibu-ibu kepala desa se-Kabupaten Bogor.

“Saya sangat bersyukur dan merasa bahagia karena ternyata Paguyuban istri Kepala Desa se-Kabupaten Bogor masih mencintai Rahmat Yasin, buktinya saat ini mereka berani menggagas acara silaturahmi ini,” ujar Ibu Elly.

Hadir pula dalam acara ini Ade Yasin yang menyampaikan apresiasinya terkait dengan acara ini. “Saya sangat bahagia bisa bertemu dengan Ibu-Ibu Kader PKK se-Kabupaten Bogor. Mereka ialah wanita-wanita hebat para penggerak pembangunan,” ujar Ade Yasin singkat.(Dul/RJN)

Komentar

News Feed