Huawei dan XL Axiata Raih Penghargaan Outstanding Catalyst Contribution di Ajang TM Forum Asset Award

oleh -
Kolaborasi XL Axiata dan Huawei ini menjadi bagian dari inisiatif strategis untuk meningkatkan daya saing perusahaan dengan menerapkan transformasi digital. Bagi XL Axiata, transformasi digital sangat penting dan menjadi keharusan agar bisa beroperasi secara lebih efisien, cepat, adaptif, dan inovatif dalam menghadapi dinamika industri.

Nasional – Konsep proyek katalis hasil kolaborasi PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) – Huawei Indonesia dan sejumlah mitra lain, berhasil menjuarai ajang TeleManagement Forum (TM Forum 2024) Catalyst Awards. Pada ajang bergengsi bagi kalangan industri telekomunikasi global yang berlangsung pada 26 – 29 Februari 2024 di Barcelona tersebut, kolaborasi Huawei Indonesia – XL Axiata dan para mitra menjuarai kategori Outstanding Catalyst Contribution to TM Forum Assets Award untuk proyek katalis yang mengangkat tema “Intelligence and Value Driven Digital Operation Transformation for Network”.

Penghargaan ini diserahkan secara langsung oleh CTO TM Forum, W. George Glass, di ajang Mobile World Congress (MWC 24), sebagai pengakuan atas kontribusi mereka yang signifikan terhadap nilai aset TeleManagement Forum (TM Forum). TM Forum sendiri merupakan aliansi yang terdiri atas lebih dari 800 perusahaan global yang bekerja sama untuk mendobrak hambatan teknologi dan budaya antara penyedia layanan digital, pemasok teknologi, konsultan, dan integrator sistem.

Berita Rekomendasi

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.