HIKAPAD : Generasi Muda Harus Jaga NKRI

oleh -

RakyatJabarNews.com – Ketua DPC Himpunan Putra-Putri Keluarga Besar TNI-AD (HIPAKAD) melakukan pelantikan DPC (Dewan Pimpinan Cabang) di Gedung Kartika Rumah Makan Wulan Sari, Sabtu (13/5).

Selaku keua DPC Himpunan Putra-Putri Keluarga Besar TNI-AD (HIPAKAD) Kota Bekasi, R. Benny Irianto Nababan mengatakan, “Berkeinginan khusus untuk generasi muda saat ini agar tetap menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia(NKRI),” ungkapnya kepada RakyatJabarNews.com.

“Generasi muda harus mempertahankan keutuhan NKRI agar tidak terpecah-belah dengan isu-isu yang beredar selama ini memakai Suku, Agama, Ras (Sara),” imbuhnya.

Lanjut dia, “Maka dari itu, harus kami tanamkan semangat gotong royong harus tetap dipupuk, di setiap penerus generasi bangsa Indonesia tanpa membeda-bedakan latar belakang orang tersebut,” terangnya.

Kita juga jangan terpancing dengan pemberitaan isu-isu yang beredar miring dengan memakai budaya, suku, agama, ras apalagi Kota Bekasi sebentar lagi memasuki Ranah Perpolitikan Kepala Daerah (Pilkada) 2018, karena jadikan Perbedaan tersebut menjadi power bagi kita untuk menjaga negara ini,” ujar dia.

“Kalau ada nantinya yang memakai isu suku, agama, ras (Sara) maka kami sebagai Himpunan Putra-Putri Keluarga Besar TNI -AD akan menjadi Garda terdepan untuk menolak keras apabila isu tersebut memasuki Wilayah Kota Bekasi,” kata Benny.

Pesan khusus disampaikan Benny, “Untuk Generasi Muda sebagai penerus orang tua kita di zaman terdahulu yang sudah berjuang untuk merdekakan Negara Indonesia agar tetap semangat dalam melanjutkan perjuangan dalam membangun Negri dengan berbagai karya untuk memajukan bangsa ini. Sebagai pejuang generasi muda saat ini jangan bertanya apa yang bisa diberikan untuk negara kepada kita, melainkan tapi tanyalah apa yang bisa kita berikan kepada negara,” katanya.

“Maka dari itu, pemuda harus kritis dalam menyingkapi sesuatunya agar bisa lebih berkembang dan terus baju untuk menjalankan visi misi Kota Bekasi,” pungkasnya. (Dul/RJN)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.