Harper Cikarang Lulus Audit Sertifikasi CHSE dari Kementerian Pariwisata Ekonomi dan Kreatif

  • Whatsapp

RJN, Cikarang – Harper Cikarang dinyatakan telah lulus dalam audit Sertifikasi Cleanliness, Health, Safety, and Environment (CHSE) dari Kementerian Pariwisata Ekonomi dan Kreatif (Kemenparekraf) yang diadakan pada Kamis, 26 November 2020 lalu dengan hasil yang sangat memuaskan.

Penilaian ini diberikan oleh tim auditor dari Sucofindo karena Harper Cikarang berkomitmen secara konsisten dalam menjaga kualitas pelayanan, untuk mendukung upaya pemulihan ekonomi di bidang usaha pariwisata khususnya di Kota Industri Cikarang Kabupaten Bekasi yang terkena dampak akibat pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Tujuannya Audit ini untuk memberikan jaminan kepada wisatawan dan masyarakat bahwa produk dan pelayanan yang diberikan oleh Hotel Harper Cikarang sudah memenuhi protokol kebersihan, kesehatan, keselamatan, dan kelestarian lingkungan” kata Bambang Wijanarko General Manager Harper Cikarang.

Dengan hasil audit yang diperoleh, wisatawan maupun pebisnis dapat menjadikan Hotel Harper Cikarang sebagai pilihan utama di masa pandemi melalui adanya penerapan standar protokol kesehatan secara benar serta konsisten pada bagian kebersihan, kesehatan, keselamatan, dan kelestarian lingkungan sesuai dengan panduan CHSE di sektor pariwisata.

Hotel Harper Cikarang adalah hotel modern yang menyediakan akomodasi yang elegan dengan 131 kamar dan suite yang nyaman. Dilengkapi dengan pesona energik dan desain bergaya pedesaan, perpaduan dinamis antara nuansa hunian dan fungsionalitas yang seimbang, memberikan kenyamanan, keakraban dan efisiensi modern yang mewah untuk pertemuan bisnis di kawasan industri Cikarang. Terletak di area Lippo Cikarang, hotel ini menawarkan lebih dari keramahan menawan, layanan dan pengalaman yang tak terlupakan. Ikuti @harpercikarang di media sosial, dan bagikan momen berharga Anda dengan menggunakan tagar #harperhotels.

(rls/rjn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *