oleh

Harper Cikarang Andalkan Wedang Sereh Wangi Untuk Antisipasi Corona

RJN, Cikarang – Sejak mewabahnya Virus Corona COVID-19 di dunia dan sampai akhirnya Indonesia terkena kasusnya. Berbagai cara dilakukan mulai dari menjaga kebersihan hingga perlindungan diri, Harper Cikarang sendiri memiliki Standar Operasional Prosedur (SOP) pencegahan Virus Corona (Covid-19) yang dicanangkan oleh Archipelago International pada semua unitnya,

SOP tersebut meliputi adanya pengadaan Thermal Gun untuk pengecekan suhu badan, penempatan Hand Sanitizer dan selain itu kami telah meningkatkan frekuensi dalam membersihkan area umum (termasuk Lobi, Lift, gagang pintu, kamar mandi umum, dll) dan melanjutkan penyemprotan desinfektan berstandar rumah sakit pada semua area Hotel.

Kami menganjurkan semua Staf dan tamu untuk mencuci tangan sesering mungkin menggunakan Hand Sanitizer, pemeriksaan suhu tubuh dilakukan kepada semua staf saat mereka tiba di hotel setiap staf yang batuk serta merasa kurang sehat tidak diizinkan untuk bekerja,, mereka kan melayani tamu, yah harus dalam kondisi sehat dan prima, kata Bambang Wijanarko selaku General Manager Hotel.

Menurut para ahli, selain menjaga kebersihan, kita perlu juga menjaga stamina tubuh dengan sering mengkonsumsi Jahe Merah sebagai obat alami untuk meningkatkan kekebalan tubuh agar tidak mudah masuk bakteri dan virus.

Kali ini Harper Cikarang menyajikan minuman herbal “Sereh Wangi” yang terbuat dari rempah-rempah pilihan diantaranya Jahe merah bakar, cengkeh, gula merah dan sereh. “hanya dengan Rp.20,000 net per glass minuman yang banyak manfaatnya serta untuk menjaga daya tahan tubuh dan menghangatkan badan.” ujar Indra Pangestu selaku Executive Chef Harper Cikarang.

Selain minuman herbal, kami juga menyajikan makanan kaya rempah untuk disajikan kepada para tamu, seperti yang tersaji di menu buffet breakfast diantaranya nasi goreng sereh, sup lobak jahe dan yang lainya. Menurut Indra menjelaskan, Menu-menu ini disajikan untuk para tamu yang menginap agar merasa tenang dapat mengkonsumsi makanan dan minuman kaya rempah meski sedang bepergian dalam perjalanan kerja maupun wisata.

Hotel Harper Cikarang adalah hotel modern yang menyediakan akomodasi yang elegan dengan 131 kamar dan suite yang nyaman. Dilengkapi dengan pesona energik dan desain bergaya pedesaan, perpaduan dinamis antara nuansa hunian dan fungsionalitas yang seimbang, memberikan kenyamanan, keakraban dan efisiensi modern yang mewah untuk pertemuan bisnis di kawasan industri Cikarang. Terletak di area Lippo Cikarang, hotel ini menawarkan lebih dari keramahan menawan, layanan dan pengalaman yang tak terlupakan. Ikuti @harpercikarang di media sosial, dan bagikan momen berharga Anda dengan menggunakan tagar #harperhotels.

(rls/rjn)

Komentar

News Feed