oleh

Harper Cikarang Ajak Keseruan Buka Bersama Corporate

RakyatJabarNews.com, Cikarang – Hotel Harper Cikarang menggelar acara Buka Puasa Bersama di Ruangan Meeting Room Harper Cikarang dengan tema The Iftar Corporate Gathering, Senin (5/6/2018).

Buka Puasa Bersama dihadiri oleh Corporate, mulai dari pemerintah, swasta, Perusahaan,kawasan yang ada di Cikarang  dan para Media, General Manager Harper Cikarang, Bambang Wijanarko dalam sambutannya mengatakan, “Saya sangat berterima kasih untuk para tamu undangan, karena baru pertama kali ini saya bisa melihat langsung dan silaturahmi dengan para corporate.”

[caption id="attachment_13640" align="aligncenter" width="1440"] Bambang Wijanarko, General Manager Harper Cikarang dalam sambutan.

“Hari ini saya mengundang tamu undangan meski kita lalui kemacetan di jalan, tapi saya senang tamu undangan hadir di sini, ia menambahkan, pada Ramadhan kali ini mengangkat konsep Paket berbuka puasa Ramadan dengan lebih mononjolkan makanan cita rasa Indonesia,” imbuhnya.

Acara yang dihadiri dengan jumlah 30 tamu undangan ini, Harper Cikarang juga ke depan akan mebangun restaurant jepang, starbuck dan luas parkir tambahan kurang lebih menampung 60 unit mobil, kita tingkat pelayanan untuk para tamu.

“Meskipun ruang meeting kita kecil, kita mempunyai konsep sendiri dari perpaduan interior yang di niais kayu ini menjadi salah satu khas kami, kita juga sudah dipercaya pada tamu apalagi kita indonesia akan menjadi tuan rumah asian games 2018 yang kemungkinan stadion Wibawa Mukti menjadi stadion yang dipakai buat pertandingan besok Asian Games 2018.

Pastinnya Harper Cikarang menjadi salah satu tempat peristirahatan kembali lagi Acara The Iftar Corporate Gathering ini juga di hibur live musik religi, taktil gratis, buka bersama dan bagi-bagi kuis yang beruntung akan mendapatkan hadith dari Harper Cikarang, keseruan ini pun akan kita tetap jaga dan akan rutin menjadi agenda kita tahun depan dan seterusnya,” tandasnya Bambang.(Ziz/RJN)

Komentar

News Feed