Harga Bahan Pokok di Kota Cirebon Masih Aman

oleh -

RakatJabarNews.com – Di hari pertama Bulan Suci Ramadhan, beberapa harga komoditas pangan mengalami kenaikan di berbagai kota. Tapi kini berbeda dengan Kota Cirebon, di mana harga bahan pokok pangan masih aman alias belum ada kenaikan ataupun lonjakan harga bahan pokok.

Anggota Komisi B DPRD Kota Cirebon, Agung Supirno mengatakan, “Mengenai bahan pokok pangan di kota Cirebon masih aman, saya juga belum rapat dengan dinas pemerintah Kota Cirebon terkait soal kebutuhan bahan pokok yang ada di pasar Kota Cirebon. Ya yang saya lihat sih, dari berbagai media keseharian belum ada lonjakan ataupun permasalahan kondisi di pasar tentang berita kenaikan harga,“ ungkap saat ditemui RakyatJabarNews.com, Sabtu (27/5) malam.

“Untuk harga cabai atau kolang-kaling masih tetap aman. Mungkin naik juga tidak terlalu drastis. Naik ya paling dikit naiknya. Kebetulan saya juga sering mengantar istri saya ke pasar. Ya, jadi masih normal saja harga bahan pokok pangan di Kota Pasar Cirebon,” jelas dia.

“Mungkin secara keseluruhan tidak semua naik harganya. Kemarin saya beli cabai 1/2 Kg harga kisaran Rp 15 ribu. Maka dari itu semoga ke depannya Insya Allah aman saja di Cirebon,” tandasnya. (Ziz/RJN)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.