Gunawan Maju di Pilkada Kota Bekasi 2018

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com – Ketua DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Bekasi M. Gunawan menyatakan siap maju mencalonkan diri menjadi calon Walikota Bekasi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2018 mendatang, melalui jalur independen. Karena belum adanya kursi di parlemen, membuat dirinya menempuh jalur perseorangan.

Meskipun dirinya belum lama mengemban jabatan sebagai Ketua DPD Partai Perindo di Kota Patriot, namun ia optimistis untuk maju menjadi calon Walikota Bekasi.

“Saya sangat optimistis dengan sejumlah agenda politik yang telah disiapkan maupun yang sudah terlaksana untuk mendulang suara dari rakyat Kota Bekasi,” terang dia.

Saat ini, kata Gunawan, pihaknya akan terus berusaha mengumpulkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Kota Bekasi sebagai syarat untuk bisa menjadi calon walikota melalui jalur perseorangan.

Pesta demokrasi yang dilaksanakan setiap lima tahunan itu, menjadi hal yang menarik baginya. Sebab, Kota Bekasi adalah sebuah kota yang unik, terlebih kini nama-nama bakal calon walikota sudah bermunculan, diantaranya Rahmat Effendi, Ahmad Syaikhu dan Mochtar Muhammad.

“Saya sangat optimistis untuk menang dalam ranah perpolitikan Pilkada 2018 di Kota Bekasi, dan kalau saya menjadi walikota, akan melakukan pembangunan secara merata di setiap titik wilayah dalam segi infrastruktur, dan akan lebih memperhatikan masyarakat Kota Bekasi,” tutupnya.(Juf/RJN)

Comment