GRAND KAMALA LAGOON Gelar festival Kejuaraan Barongsay Se-Jabotabek

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Bekasi –  Setelah sukses dengan kegiatan Kamala Festive di Bulan Februari yang menghadirkan event Zumba Festival, kemudian di Bulan Maret dengan kegiatan GKL Fun Bike, kini Grand  Kamala Lagoon, CBD prestisius di jantung Kota Bekasi kembali menghadirkan event Festival dan Kejuaraan Barongsay Se-Jabotabek pada Sabtu (25/11/2017)

Bertempat di Marketing Office di lokasi proyek Grand Kamala Lagoon, Bekasi, pada tanggal 25 dan 26  November 2017, warga Kota Bekasi dan sekitarnya akan dihibur oleh penampilan lebih kurang 15 perguruan Barongsay yang akan unjuk ketangkasan. Kegiatan lomba dan festival ini dimulai pada pukul 10 pagi hingga pukul 5 sore.

“Kami sengaja memilih kegiatan Barongsay karena mengandung unsur disiplin, sportifitas dan kerjasama tim
yang solid, serta diikuti oleh generasi muda. Saling menguji ketangkasan, sangat positive,” ujar Ir. Putu Adi Priyatna, selaku Project Director Grand Kamala Lagoon, Bekasi. Kegiatan ini terbuka untuk umum dan gratis.

Diharapkan masyarakat Kota Bekasi dan sekitarnya bisa terhibur melalui event 2 hari ini “Kita ingin mengundang masyarakat dari Kota Bekasi dan luar kota Bekasi untuk menikmati kawasan Grand Kamala Lagoon yang sudah tertata rapi.

Bahkan di bulan Desember 2017 nanti, Lagoon Avenue Mall, icon life style mall baru di Kota Bekasi akan dibuka,”ungkap Putu.

Kegiatan ini merupakan rangkaian menuju serah terima Tower Emerald dan Ground Breaking Tower Isabella, yang sudah sold out sebelumnya. Diharapkan dengan kegiatan ini, semakin menarik perhatian warga untuk berkunjung dan tinggal di Grand Kamala Lagoon.

Selain kegiatan Festival dan Kejuaraan Barongsay Se Jabotabek, Grand Kamala Lagoon juga mengadakan kegiatan open house di lobby Marketing Office GKL mulai tanggal 25 hingga 26 November, pukul 10 pagi sampai dengan pukul 5 sore. “Ada kejutan berupa paket pembayaran yang menarik, bekerjasama dengan Bank BUMN, tutup Putu Adi Priyatna.(ziz/RJN)

Comment