Gramedia Dukung Program Saya Indonesia, Saya Pancasila

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com – Hari lahirnya Pancasila yang tepat diperingati pada hari ini, Kamis (1/6/2017) Gramedia di seluruh Indonesia menyediakan area khusus untuk buku-buku bertema Pancasila.

Kegiatan ini dilakukan untuk mendukung Keputusan Presiden (Keppres) Republik Indonesia Nomor 24 Tahun 2016, yang menetapkan bahwa tanggal 1 Juni 1945 sebagai Hari Lahir Pancasila.


Sesuai dengan himbauam dari Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Pekan Pancasila 2017 diselenggarakan pada 29 Mei- 4 Juni dengan tema “Saya Indonesia, Saya Pancasila”.

“Gramedia juga tak ketinggalan, dan pastinya mendukung program pemerintah ini melalui aktivitas penyediaan area khusus bertema Pancasila mulai dari 1-7 Juni 2017 mendatang,” ujar Josep, Sales Supervisor Gramedia Mall Metropolitan Kota Bekasi lantai 2, Kamis (1/6/2017).

Ia melanjutkan, Gramedia secara konsisten menyediakan produk-produk berkualitas dan inspiratif yang dapat dijadikan sebagai penunjang pendidikan karakter bangsa.


“Salah satu di antaranya, Gramedia menyediakan buku-buku bertema atau terkait dengan Pancasila. Buku-buku inilah yang ditampilkan secara khusus dalam pekan Pancasila. Jangan sampai ketinggalan ya. Lumayan, untuk hari pertama transaksi penjualan sudah 15 buku yang sudah dibeli. Selain itu, di bulan Ramadhan ini antusias masyarakat pengunjung meningkat,” kata Josep.

“Banyaknya pengunjung didominasi oleh anak pelajar dan mahasiswa kebanyakan membeli buku agama, selain buku dengan tema haru lahirnya pancasila,” tandasnya. (Ziz/RJN)

Comment