Gramedia Cipto Cirebon Banjir Promo dan Voucher

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Setelah sukses dengan program Back to School, Gramedia Cipto Cirebon yang terletak di Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo, Pekiringan, Kesambi, Cirebon, Kota Cirebon menggelar program Back to Campus dari 15 Agustus 2017 hingga 15 Oktober 2017. Sasarannya adalah para mahasiswa yang memang sedang mencari kebutuhan kuliah.

Andry, selaku Event Superintendent Gramedia Cipto Cirebon menjelaskan,
Untuk pembelian minimal 1 juta rupiah, bisa mendapatkan cicilan 0% selama 6 bulan untuk menggunakan kartu kredit tertentu, seperti Mandiri, BCA, BRI, CitiBank, dan Cimb Niaga.

“Program cicilan 0% ini hanya berlaku untuk pemegang kartu kredit saja. Gramedia bekerja sama dengan HCI atau Home Credit Indonesia. Cuman karena Cirebon belum masuk, jadi hanya untuk pemegang kartu kredit saja,” ungkapnya saat ditemui RakyatJabarNews.com pada Sabtu (19/8).

Selain itu, pembelian text book diberi diskon 15%. Tak hanya itu, akan ada tambahan lagi bagi pemegang Gramedia Card sebesar 5%.

“Keuntungan Gramedia Card diskon 10% khusus buku-buku terbitan Kompas Gramedia. Yang punya BCA juga bisa, karena Gramedia Card bagian dari BCA Flash,” tuturnya.

Khusus produk-produk Stationery, Produk IT, dan Office Supplies pun mendapatkan harga promo. Buku khusus produk Gramedia sendiri seperti VOS dan eStudee juga mendapatkan harga promo.

“Jadi, program Back to Campus ini adalah produk-produk yang cenderung dibutuhkan oleh mahasiswa,” jelasnya.

Selain promo, ada juga Tukar Point, di mana bagi para pemegang Gramedia Card yang memang tidak mendapatkan potongan harga, setiap pembelanjaan 25 ribu mendapatkan 1 point. Jika sudah mencapai 125 point, bisa ditukar dengan vocher senilai Rp 50.000 yang berlaku khusus untuk transaksi buku. Sedangkan jika ingin transaksi semua produk, maka point-nya harus mencapai 250,dan bisa ditukarkan dengan voucher senikai Rp 100.000.

Pada tanggal 21 Agustus nanti, konsumen akan mendapatkan diskon potongan Rp 72.000 khusus buku-buku terbitan Kompas Gramedia, namun syarat dan ketentuan berlaku.

“Kita lagi banyak voucher. Ketika belanja buku apa, penerbit apa, selalu saja ada potongan,” tutur Andry. (Juf/RJN)

Comment