UKM Seni Pelita Bangsa Sukses Gelar Lomba Seni se-Kabupaten

  • Whatsapp
Foto istimewa. Salah satu peserta yang mengikuti lomba seni se-Kabupaten Bekasi yang digelar UKM Seni Pelita Bangsa, Sabtu-Minggu 18-19-2018

RJN, Cikarang– Sukses  gelar Lomba Seni se-Kabupaten Bekasi 2018 yang dilaksanakan di kampus pelita bangsa , pada 18 agustus-19 Agustus 2018.

“Lomba seni se-kabupaten bekasi tingkat pelajar dan umum merupakan lomba kesenian perdana yang diselenggarakan oleh UKM Seni Pelita Bangsa,” kata Ketua pelaksana Hana Wenny Oktaviani dalam pers rilis di Kabupaten Bekasi, Rabu, 19 Agustus 2018.

Bacaan Lainnya

Dirinyanya mengatakan, tema yang diangkat pada Lomba ini adalah “Budayakan Membudaya” “semangat generasi muda dalam meperjuangkan budaya yang terpenjara,”.ujarnya.

Lanjut,wenny masih di acara lomba seni se-Kabupaten Bekasi ini diadakan dengan cara tetap menyajikan Lomba seni yang menarik, menghibur, dan edukatif bertujuan sebagai wadah apresiasi jiwa seni untuk tunas-tunas muda yang ada di kabupaten bekasi. relevan dengan perkembangan zaman, baik dalam karya hingga penyajiannya.

“Lomba besar mengenai seni yang selama ini banyak digunakan di dalam mulai perlu didekonstruksi,agar beradaptasi dengan zaman dan memberi kesempatan generasi masa kini untuk memproduksi serta menggagas wacana dan penerapan seni tersebut,” katanya.

Keterlibatan peserta lomba pelajar dan umum cukup berarti bagi penyelenggaraan lomba seni ini sehingga visi pelestarian, pengembangan, dan pemanfaatan seni budaya di kabupaten bekasi dapat dicapai dan memberikan banyak manfaat bagi semua pihak,”.tandas Wenny. (rls/RJN).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *