GOLDMART 31 YEARS
Polishing our legacy for you

oleh -
Caption: Dengan Visi Misi yang telah terbentuk, GOLDMART adalah “The Destination for all jewelry needs” dan “To share love and joy through Jewelry”.

Bekasi – Tahun ini, Goldmart merayakan hari jadi yang ke 31 tahun, sebuah kebanggaan bagi kami dapat hadir dan menemani di hari-hari yang berkesan dalam hidup Anda. Keberadaan Anda kepada kami merupakan bukti nyata kami agar Goldmart akan terus berupaya menjadi lebih baik untuk memenuhi dan memberi kepuasan pelanggan dalam berbelanja di butik perhiasan Goldmart.

GOLDMART berdiri sejak juni 1991 sebagai pelopor yang memperkenalkan jaringan toko retail perhiasan modern dengan sistem harga tetap. Sistem ini menjamin kenyamanan pelanggan dalam berbelanja tanpa harus mengkhawatirkan fluktuasi perubahan harga emas yang kemungkinan terjadi, dengan demikian akan mempermudah pelanggan untuk berbelanja dengan cerdas.

GOLDMART menawarkan banyak varian koleksi perhiasan wanita, antara lain berupa koleksi untuk anak-anak dan orang dewasa. Produk-produk GOLDMART yang berkualitas tinggi dan berkelas, akan memberikan kebanggaan dan perasaan yang tak ternilai ketika mengenakannya. Telah lebih dari 31 tahun Goldmart berdiri dan sekarang telah menjadi salah satu Perusahaan Penjual Perhiasan terbaik dan terpercaya di Indonesia.

Dengan Visi Misi yang telah terbentuk, GOLDMART adalah “The Destination for all jewelry needs” dan “To share love and joy through Jewelry”.

Berita Rekomendasi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments