Bakmi Kali Malang Bekasi Mempunyai Program Unik Selama Ramadhan

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com – Tak diragukan lagi jika mie adalah makanan yang disukai hampir semua orang. Banyaknya penggemar mie membuat penganan ini banyak pula dikreasikan. Di Kota Bekasi, restoran yang terkenal menyajikan penganan berbahan dasar mie adalah Bakmi Kali Malang. Restoran ini memiliki outlet di Jaka Sampurna dan Rawa Lumbu.

Di bulan suci Ramadhan 2017, Bakmi Kali Malang mempunyai keunikan
tersendiri, yaitu setiap pengunjung yang datang saat berbuka puasa akan disediakan takjil gratis berupa kurma, Sabtu (3/6/2017).

Mikala, selaku Operasional Manager mengatakan, “Untuk bulan suci Ramadhan kita tetap ada promo khusus, seperti program Point Customer Reward. Jadi customer bikin database di tempat kita, nanti ada point akumulasi. Dengan pembelanjaan Rp 10 ribu bisa dapat point Rp 500. Jika point sudah mencapai Rp 50 ribu bisa digunakan sebagai potongan diskon. Misalkan belanja Rp 200 ribu, cukup bayar Rp 150 ribu saja,” ungkapnya kepada awak media.

Lanjut Mikala, “Syaratnya mudah kok, cukup daftarkan nama, nomor telepon, dan alamat lengkap. Terus setiap Anda berbelanja langsung, infokan ke petugas kami agar point terakumulasi di database,” jelasnya.

Ramadhan tahun 2017 ini, ritme pengunjung di Bakmi Kali Malang lebih ramai dibandingkan tahun lalu. Hal ini karena banyak masyarakat yang sudah tahu beragam menu dan fasilitas yang disediakan oleh Bakmi Kali Malang sendiri.

Urusan menu, Bakmi Kali Malang mempunyai keunikan lainnya dibandingkan dengan bakmi lainnya. Contohnya, mie yang disediakan adalah buatan sendiri atau home made yang dipadukan dengan topping nikmat seperti sapi lada hitam, ayam kung pao, dan ada juga mie hot plate. Tak hanya mie saja,
mereka juga menyediakan masakan oriental seperti ayam goreng mentega, sapo tahu, capcay, egg roll, lumpia, dan lain-lain.

Satu lagi, yaitu menyediakan berbagai macam nasi goreng ayam atau seafood dengan karakter rasa yang berbeda-beda. Jadi, mereka tidak hanya menyediakan mie saja, meskipun nama kedainya bakmi.

Bakmi Kali Malang mematok harga yang bervariasi. Mulai dari mie ayam Rp 20.000, paket gurame per ons Rp 12.500, menu daging sapi Rp 42 ribu, paket nasi Rp 27 ribu, dan lain-lain.

Bakmi Kali Malang menyediakan ruangan jika ada pelanggan yang mengadakan acara seperti arisan, reuni, ulang tahun, bahkan ada juga meeting room dan gratis fasilitas karaoke jika pembelanjaan di atas 500 ribu. Selain itu, fasilitas lainnya adalah mushola, free wifi, smoking area, dan bisa delivery juga.

“Ada juga program ulang tahun di sini. Misal ada customer yang berulang tahun makan di sini, tanggal berapa pun asalkan di bulan promo, maka berhak mendapatkan diskon 30% untuk menu mie goreng ulang tahun,” jelas Mikala.

Selama Ramadhan, Bakmie Kali Malang buka dari jam 11.30 – 22.00 WIB. Hari libur pun tetap buka. “Misal jika ada Go-Jek yang pesan jam 11, maka itu bisa. Jadi tidak perlu nunggu jam 11.30 lagi,” imbuhnya.

“Harapannya, Bakmie Kali Malang ingin supaya warga Bekasi tahu kalau di Kota Bekasi ini ada tempat makan yang bisa juga sebagai tempat hiburan yang tidak kalah dengan Jakarta. Jadi, tidak perlu repot-repot pergi jauh macet atau susah cari tempat parkir di mall,” tutupnya. (RJN)

Comment