GOLDMART 31 YEARS
Polishing our legacy for you

oleh -
Caption: Dengan Visi Misi yang telah terbentuk, GOLDMART adalah “The Destination for all jewelry needs” dan “To share love and joy through Jewelry”.

KOLEKSI EKSKLUSIF GOLD MASTER by GOLDMART

Menjadi satu satunya pemegang lisensi produk Gold Master di Indonesia, Goldmart menampilkan produk unggulan emas 24k yang terdiri dari cincin, anting, liontin, bangle dan collier dengan bentuk yang unik seperti bunga, daun, binatang dan juga bentuk abstrak yang sangat cantik, anggun dan membuat anda menjadi pusat perhatian saat mengenakannya.

Dalam tema kampanye “The Voyage of Gold Master” kami juga memberikan diskon spesial hingga 20% untuk semua koleksi Gold Master. Promo ini hanya berlaku di Goldmart Showroom @Metropolitan Mall selama periode 23 – 27 September 2022.

BERBELANJA DENGAN AMAN DAN NYAMAN MELALUI SITUS BELANJA ONLINE

Kami menyadari bahwa butik perhiasan Goldmart belum dapat sepenuhnya dilihat langsung oleh semua pelanggan yang berada dari Sabang hingga Merauke dan juga kami mengerti kesibukan pelanggan setiap harinya. Oleh karena itu online shopping hadir menjadi salah satu metode belanja yang mudah dan aman bagi setiap pelanggan yang ingin berbelanja produk Goldmart. Pelanggan dapat mengunjungi situs belanja online Shopee dan Tokopedia. Di sana, pelanggan setia Goldmart dapat menemukan sebagian dari ribuan koleksi perhiasan emas berlian yang dijual di butik perhiasan Goldmart. Kemudahan berbelanja perhiasan emas berlian dengan rasa aman, terpercaya dan jaminan untuk tiba di depan rumah anda sesuai dengan harapan anda. (rls/ziz)

Berita Rekomendasi

Comment