oleh

Gerindra Buka Pendaftaran Calon Bupati Indramayu

RJN, Indramayu – DPC Gerindra Kabupaten Indramayu membuka pendaftaran untuk bakal calon (Bacalon) Bupati Indramayu pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Indramayu 2020.

Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah DPC Gerindra Kabupaten Indramayu Aan Suhirso mengatakan pendaftaran tersebut dibuka mulai 25 Oktober 2019 hingga 15 November 2019. Selanjutnya, berkas pendaftaran diserahkan ke DPD Gerinda Jawa Barat pada 17 November 2019.

Kemudian para pendaftar akan mengikuti uji kepatutan dan kelayakan atau fit and proper test pada 20-30 November 2019 bertempat di DPD Gerindra Jawa Barat.

“Jadi, yang melaksanakan tes kemudian wawancara dan sebagainya itu di DPD dengan DPP. Kami di sini hanya sebagai penjaring saja,” ucapnya.

Penjaringan Bacalon tersebut, katanya, terbuka untuk umum bagi putri-putri terbaik Indramayu yang mau mengabdikan diri untuk membangun kota mangga.

“Yang mau mengabdikan diri di Indramayu, membangun Indramayu ke depan lebih maju. Mangga, kami membuka untuk umum,” jelasnya.

Ia mengatakan penjaringan sosok bacalon kepala daerah tersebut sangat mendambakan figur yang memiliki integritas tinggi dan mampu menciptakan good governance atau tata kelola pemerintahan yang baik. “Harapan masyarakat kan menjadi pemerintahan yang lebih baik,” ujarnya. (Man)

Komentar

News Feed