oleh

Genjot Penjualan, Goldmart Bekasi Kampanyekan Perhiasan di Bulan Ramadan dan Idul Fitri

RJN, Bekasi– Dibula Suci Ramadan dan Idul fitri, Goldmart sebagai produsen penyedia perhiasan memperluas ceruk pasarnya di Kota Bekasi.

Tahun ini, Goldmart mengusung tagline “Dare to be You” yaitu sebuah perayaan untuk wanita dari segala kepribadian, karakter dan penampilan untuk merayakan uniknya kecantikan mereka.

Dengan kampanye Dare to be You, Goldmart mengingatkan wanita bahwa kesempatan mengekspresikan diri, kemampuan mencapai semua mimpi adalah tanpa batas.

Produk Perhiasan Goldmart

Hal itu diungkapkan oleh Assistant Manager Goldmart, Rocky Kantono.

Rocky mengatakan bahwa dengan tagline Dare to be You, Goldmart ingin menyasar seluruh segmen lapisan masyarakat melalui perhiasan yang diproduksinya.

“Pada dasarnya tagline ini adalah kampanye yang fun, vibrant, energetic, versatile dan inspirasional ini dibuat untuk mengajak semua wanita untuk menjadi berani. Berani cantik, tak kenal takut, berani menjadi Anda,” ungkap Rocky saat ditemui di Goldmart Metropolitan Mall Bekasi, pada Jumat (10/5/2019).

Ia melihat bahwa Bekasi masih memiliki pasar potensial bagi penjualan perhiasan. Bahkan ia optimistis bahwa pasar Bekasi akan memberikan kontribusi kenaikan penjualan tahun ini, terlebih di bulan Ramadan.

“Kami melihat Bekasi masih potensial dan khusus menjelang hari raya Idulfitiri biasanya penjualannya eningkat dibanding rata-rata hari biasa,” katanya.

Rocky mengatakan bahwa Goldmart, yang berdiri sejak juni 1991, adalah pelopor yang memperkenalkan jaringan toko ritell perhiasan moderen dengan sistem harga tetap.

Sistem ini menjamin kenyamanan pelanggan dalam berbelanja tanpa harus mengkhawatirkan fluktuasi perubahan harga emas yang memungkinkan terjadi. Dengan demikian, kata dia, ini akan mempermudah pelanggan untuk berbelanja dengan cerdas.

“Di Goldmart Showroom pelanggan akan langsung merasakan memasuki toko perhiasan dengan nuansa butik yang di desain moderen dan minimalis. Goldmart juga memastikan untuk selalu memberikan pelayanan yang bersahabat, cakap, dan dengan sigap membantu setiap pelanggan untuk mendapatkan perhiasan yang paling sesuai untuk digunakan serta menawarkan harga terbaik untuk setiap jenis perhiasan idaman,” katanya.

Terkait koleksi perhiasan, Rocky menyebutkan bahwa Goldmart menyediakan koleksi emas 18 karat dengan varian emas putih, kuning dan rose gold yang dilengkapi dengan berlian Belgia berkualitas tinggi untuk keperluan fesyen, pernikahan dan koleksi anak.

“Di samping itu koleksi Goldmart tersedia dalam kadar emas 24 karat yang didatangkan dan mendapat hak eksklusif untuk brand Gold Master dari Thailand,” katanya.

Rocky menambahkan saat ini Goldmart telah memiliki 19 outlet yang tersebar di 13 Kota besar di Indonesia yang terdiri dari 10 outlet independent store dan 9 counter di beberapa department store terkemuka. (ziz/rjn)

FOLLOW SOCMED:
FB: rakyatjabarnews.com

IG: @urbanjabar.id
Twitter: rakyatjabarnews
YouTube: urbanjabar


Komentar

News Feed