Gak Usah Jauh-jauh Cicipi Teppanyaki, Kini Hadir di Hotel Harper Cikarang

oleh -

RJN, Cikarang – Kuliner Asia memang sedang digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Tak heran bila saat ini banyak sekali restoran-restoran yang menjual makanan Asia dari berbagai negara. Salah satu makanan Asia yang populer adalah makanan khas Jepang. Selain budayanya, makanan khas Jepang juga menjadi favorit para pecinta kuliner khususnya masyarakat Indonesia.

Hotel Harper Cikarang pun tak mau ketinggalan untuk menyajikan makanan asia yaitu menyediakan Teppanyaki yang merupakan masakan khas Jepang yang diracik langsung di depan mata sebelum berpindah ke piring penikmatnya.

Teppanyaki di Hotel Harper Cikarang tersedia setiap hari dimulai pukul 19.00 hingga 22.00, “Sengaja kita hadirkan di malam hari. Jika bosen dengan menu-menu yang ada kita sediakan saat ini untuk tamu hotel maupun juga pengunjung Rustik Bistro, Adapun untuk harga mematok sesuai dengan kantong, bagi yang ingin mencoba hanya dikenakan 25 ribu dan antusias pengunjung sangat baik. Sudah banyak yang mencobanya,” ujar Erwin Khalif selaku Food and Beverages Manager kepada rakyatjabarnews.com, Kamis (20/9/2018).

Untuk menu teppanyaki, bisa dipilih mulai dari sayuran, udang, daging yang diiris tipis, ayam, bakso dan sosis yang bisa disesuaikan dengan selera anda. Selain menu teppanyaki anda pun bisa menikmati mini burger yang dihadirkan di Rustik Bistro untuk menemani malam anda. (red/rls/RJN)

Berita Rekomendasi

Comment