GADA AMS Kota Bekasi Siap Dukung Penuh RE

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Bekasi– GADA Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Kota Bekasi mengungkapkan siap mendukung penuh Rahmat Effendi kembali menjadi Wali Kota Bekasi pada Pilkada Kota Bekasi 2018 mendatang.

Ketua GADA AMS Kota Bekasi, Sandi mengatakan GADA AMS hadir sebagai representatif anak muda umum yang mau belajar konstitusi politik.”Sebagai perwakilan organisasi pemuda. Saya sangat bangga punya Wali Kota seperti Pak Rahmat Effendi. Selain, Kota Bekasi sudah maju dalam infrastrukturnya. Sosok Pak Rahmat Effendi juga sangat dekat dan mengerti keinginan anak muda,” katanya disela – sela kegiatan Komunitas bersama Rahmat Effendi yang berlangsung di Revo Town, Kemarin.

Oleh karena itu, dirinya yakin sosok Rahmat Effendi akan kembali memimpin Kota Bekasi dan memenangkan pertarungan di Pilkada 2018 mendatang.”Pak Rahmat Effendi cerdas.

Selain itu, membangun hubungan yang baik dengan pemilih pemula juga komunitas anak muda. Saya yakin anak muda bangga punya walikota bang pepen (Rahmat Effendi),” tegasnya.

Dirinya mengungkapkan GADA AMS akan jadi barisan terdepan mendukung dan siap menggalang suara anak muda untuk Rahmat Effendi pada Pilkada Kota Bekasi 2018 mendatang.” Kami GADA AMS siap merangkul anak muda hususnya pemilih pemula agar melek politik. Kami juga akan memberikan pendidikan politik kepada mereka kaum muda. Juga mensosialisasikan keberhasilan dan prestasi Pak Rahmat Effendi selama menjabat sebagai Wali Kota Bekasi kepada para pemuda,” tandansnya.(ziz/RJN)

Comment