oleh

Pasar Ikan Murah Ramadhan 2019 di Kota Harapan Indah Bekasi

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Damai Putra Group selaku pengembang Kota Harapan Indah di timur Jakarta bersama Kementerian Kelautan dan Perikanan bekerja sama menyelenggarakan acara “Pasar Ikan Murah Ramadhan 2018” yang diadakan selama 3 hari berturut-turut mulai dari tanggal 25 – 27 Mei 2018 di Pasar Modern Kota Harapan Indah.

Kota Harapan Indah adalah salah satu lokasi yang dipilih oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) dikarenakan Kota Harapan Indah mempunyai lokasi yang sangat strategis dan dari segi demografi penduduk Kota Harapan Indah sangat potensial untuk menyelenggarakan Bazaar Ikan Murah Ramadhan 2018. Saat ini ada lebih dari 20.000 KK di Kota Harapan Indah dan lebih dari 60.000 KK yang melakukan aktifitas di Kota Harapan Indah.

Tidak hanya Pasar Ikan Murah Ramadhan 2018 yang diselenggarakan, Damai Putra Group juga mengadakan acara “Demo Masak dan Lomba Masak Ikan” yang dilaksanakan pada Sabtu, 26 Mei 2018 di Pasar Modern Kota Harapan Indah mulai pukul 15.00-18.00 (menjelang buka puasa). Untuk peserta lomba dibatasi dikarenakan jumlah peserta yang terus bertambah dan ingin menjaga terselenggaranya semua rangkaian acara dengan lancar. Acara yang baru pertama kali digelar di Kota Harapan Indah merupakan acara yang sangat ditunggu-tunggu oleh peserta lomba dan undangan karena adanya bintang tamu Celebrity Chef Norman Ismail.

Para peserta dan undangan yang datang di acara “Demo Masak dan Lomba Masak Ikan bersama Celebrity Chef Norman Ismail mengaku senang sekali dengan acara yang diadakan karena selain mendapatkan wawasan mengenai pengolahan ikan mereka juga mendapatkan pengalaman berharga karena telah diberikan ilmu masak oleh chef handal.(RJN)

Komentar

News Feed