oleh

Flavio Beck Junior Siap Profesional Lawan Borneo FC

RJN, Olahraga – Bhayangkara FC – Gelandang anyar Bhayangkara FC, Flavio Beck Junior, sudah sangat tidak sabar membela tim barunya itu untuk menghadapi Borneo FC pada laga perdana Shopee Liga 1 2019 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Kamis (16/5/2019). Flavio mengatakan pertandingan melawan Borneo FC sangat menarik.

Sebelum bergabung bersama Bhayangkara FC, pemain berkebangsaan Brasil itu sempat membela Borneo FC pada musim 2016. Tentu saja Flavio memiliki kenangan manis ketika berseragam Pesut Etam.

“Ini akan menarik saya pernah bermain untuk Borneo FC dan saat ini saya membela Bhayangkara FC,” kata Flavio, Selasa (14/5/2019).

Flavio berjanji akan tampil profesional bersama Bhayangkara FC meskipun ia pernah membela Borneo FC. Pemain berusia 32 tahun itu ingin mempersembahkan kemenangan untuk The Guardian di laga pertamanya tersebut.

Pemain yang juga memiliki paspor Kroasia itu menilai Borneo FC tim berkualitas. Apalagi, Borneo FC saat ini dibesut Mario Gomez dan berhasil melaju ke semifinal Piala Indonesia 2018.

“Tentu saja saya akan memberikan kemampuan terbaik untuk Bhayangkara FC. Saya juga akan berusaha untuk mempersembahkan kemenangan,” kata Flavio. (olg/rjn)

Komentar

News Feed