Filosofi Tetirah, Kopi Nikmat Yang Membuatmu Manis

  • Whatsapp
Kedai Tetirah Kopi

RJN, Bekasi- Istilah nama kedai “ tetirah “ kami dapatkan dari KBI ( Kmus Besar Bahasa Indosensia )dan juga  merupakan serapan dari Bahasa jawa, Bahasa sunda juga menggunakan istilah tetirah. Kata tetirah sendiri memiliki makna yaitu, saat orang pergi ke suatu tempat, atau memnepi sejenak untuk memulihkan didrinya ataupun ntpk mengobati dirinya di tengah perjalan.

Kemudian Kami kaitkan dengan filosofi tetirah kopi ketika teman teman ( konsumen ) dating ke kedai kami kami berharap  mereka bias bertetirah ataupun memulihkan diri., bias menyegarkan diri dengan suasana kedai kopi tetirah. Dengan obrolan hamgat bersama  pengunjng di tetirah.

Sejarah berdirinya tetirah kopi.

2 tahuun silam saya beserta kawan sya berencana untuk membuat usaha kesai kopi, kami beriskusi mengenai konsep kedai kopi tetirah. Ide awal mncul yaitu sebaigai supply. Dan kemudian kami mengkolaborasikan kedai ,kopi dan supply kopi. Karena saya mempunyai  ljiwa yang suka nongkrong ( ngobrol , mendiskusikan sesutau yang bermanfaat, memnbangun relasi memlalui tongkkrongan ). Awal berdidri kedai kami di mall yaitu di food court, kemudian kami memiliki ide untuk mmbangun sebuah kedai, dimana pengunjung bias intens berkomunikasi langhsung bersama ,kami, akhirnya kami memutuskan untuk membangun kedai ini di pasar.dan kami bersykur selama 2 tahu  ini apa yang kami harapkan bias terlaksana.

Makna kedai kopi

Menurut kami kedai kopi merupakan tempat untuk melepas lelah, saya memiliki anggapan bahwa ketika seseorang berada di kedai kopi, kita semua sama, tidak mengenal derajat, atau pun pangkat, kita bersama-sama menkmati kopi, dan melepas lelah.

Pandangan industry kopi menurut kami

Kopi merupakan minuman yang melekat bagi masyrakat Indonesia. Mungkin sekarang ini dengan berkembangnya media informasi, banyak sekali cara untuk menyajikan kopi, sehingga ngopi merupak salah satu trend bagi masyarakat Indonesia.

Harapan kami terhada kedai Tetirah

KAMI berharap tetirah tetap menjadi rumh  baik bagi kami, maupun bagi pengunjung yang dating, kami berharap tetirah bias menjadi tempat bertukar fikiran, berbagi informasi, dan tempat menjalin silaturahmi. Dan kami berharap kedai kopi tetirah bias semakin maju, dan bertahan, kami .berharap untuk sesame penggiat kopi bias berdiskusi bersama kami. Kami selalu open bar kepada semua pengnjung untuk belajar cara menyajikan kopi.

Prodak yang kami pasarkan ( jual )

Prodak kami meliputi sirup, powder, biji kopi,perlengkpan dan kebutuhan kedai kopi.

Produk unggulan tetirahsupplies

Produk unggulan kami yaitu siruup. Kami bekerjasama dengan semeru sirup. Kami sudah menyuplai 30 samapai 40 kedai kopi di jabdetabek.

Biji kopi yang kami sajikan berasal dari seluruh wilayah di Indonesia, karena kami mensuport produk dalam negeri.

David Founder Tetirah

(ing/rjn)

 

 

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *