Enso Hotel MM2100 Lengkapi Kebutuhan Pebisnis di MM2100

oleh -

RakyatJabarNews.com, Cikarang – Kehadiran Enso Hotel di Kawasan Industri MM2100 disambut baik oleh semua kalangan. Enso Hotel dinilai memenuhi kebutuhan para pelaku bisnis dan keluarga yang menginginkan hunian hotel kelas berbintang.

Menurut Manager Marketing, Lidwina Dinta ditemui awak media kemarin menjelaskan tingkat hunian Enso Hotel MM2100 menunjukan pertumbuhan yang positif.

“Tingkat hunian sudah ada kenaikan sejak awal dibuka,” tuturnya.

Enso merupakan simbol dalam kebudayaan Jepang berupa goresan tangan berbentuk lingkaran, dengan klasifikasi hotel bisnis. yang lahir ketika pikiran membebaskan tubuh untuk berkreasi. Lewat layanan serta keramahtamahan khas Jepang ‘Omotenashi’, Enso Hotel memiliki misi untuk menciptakan suasana yang tenang bagi tamunya untuk melepaskan lelah dan bebaskan pikiran.

Seperti yang disampaikan oleh perempuan yang akrab disapa Dinta memang hotel satu-satunya yang ada di Kawasan Industri MM2100 sehingga melengkapi kebutuhan bisnis di bagi perusahaan-perusahaan multinasional yang ada dikawasan itu. Selain menjadi pilihan alternatif hunian perjalanan bisnis. Hotel ini juga kerap dijadikan tempat untuk kegiatan bisnis untuk rapat dan lainnya.

Enso Hotel MM2100 begitu elegan dan nyaman untuk dikunjungi, dibangun diatas lahan seluas 3.600m2 dan total kamar 192. Hotel bintang empat ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap yakni gym, kolam renang dan ruangan pertemuan.

Menurut Dinta, Enso hotel tidak hanya untuk kalangan bisnis namun banyak juga kalangan keluarga yang memilih hotel ini sebagai pilihan berlibur, “Banyak juga tamu dari kalangan keluarga yang ingin menginap dengan sejumlah fasilitas hotel,” tuturnya.

Enso Hotel pun kerap mengadakan berbagai acara untuk keluarga. Hal itu menunjukan bahwa Enso Hotel tidak hanya hotel untuk bisnis namun juga keluarga. Dinta mengatakan dengan pelayanan yang prima akan memberikan kenyamanan untuk tamu yang datang.(Ziz/RJN)

Berita Rekomendasi

Comment