Kolam Air Panas Manjakan Tamu Hotel Harper

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Cikarang Kehadiran Hotel Harper Cikarang meramaikan bisnis hotel dikawasan Lippo Cikarang. Meski sebagai hotel bintang tiga namun hotel yang berlokasi bersampingan dengan kawasan Meikarta ini menawarkan fasilitas layaknya bintang empat.

Public Relations Hotel Harper Cikarang, Abraham Hario mengatakan fasilitas di Harper terbilang komplit, di hotel ini terdapat berbagai fasilitas seperti kolam renang, kolam air panas dan pusat olahraga, “Kita ada fasilitas seperti kolam renang dan kolam air panas,”tuturnya.

Kolam air panas ini terdapat di bawah hotel. Dikatakan Abraham semua fasilitas yang ada di hotel ini tidak dipungut biaya alias gratis untuk tamu hotel, “Ga tambahan. Setiap menginap disini bisa menikmati semua fasilitas,”katanya.

Kedepan kata dia pihaknya akan menggodok untuk membuka fasilitas ini khusus member, “Nanti jika mau menikmati fasilitas ini tapi tidak menginap di hotel akan diterpkan member. Jadi konsumen bisa member terlebih dahulu,”tuturnya.

Kehadiran Harper Cikarang memberikan nuansa yang berbeda dibanding hotel lainnya.  Yang mengedepankan konsep modern. Hotel ini didominasi  dengan kayu rustik disetiap ornamen yang memberikan kenyaman.

Abraham menjelaskan Harper Cikarang masuk dalam kategori bintang tiga tetapi dilengkapi dengan berbagai fasilitas layaknya bintang empat.

“Mulai dari furnitur kita terapkan seperti bintang empat.  Dan meski bintang tiga namun kita terdapat kolam renang dan kolam air panas,”tuturnya.

Untuk jumlah kamar dikatakannya,  terdapat 130 kamar pihaknya mengklaim ruangan kamar Harper lebih luas dibanding kompetitor.

“Pemilihan tempat tidur berkelas, sprei berkualitas, bantal yang nyaman akan memberikan istirahat malam yang indah. Sebuah televisi layar lebar HD dengan 80 saluran premium,”tuturnya.

Tersedianya tiga ruang pertemuan, fasilitas luar biasa seperti kolam renang semi indoor, pusat kebugaran, pemandian air panas Onsen, restoran modern dalam suasana santai, pusat layanan bisnis, dan bar lounge yang nyaman .(ziz/RJN)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.